13.2.13

, ,

I Miss You K-Drama



I hate the melodramatic genre. Tapi engga buat yang satu ini. Entah kenapa gue terjebak dengan nama - nama pemerannya sampai mau nonton k-drama yang satu ini. I Miss You adalah drama yang paling menguras emosi gue saat nonton. Mulai dari nangis, ketawa, sedih, haru biru dan gue belum pernah ngeliat gue nangis sederas ini buat sebuah cerita drama. huhuhu

Awalnya karena tertarik liat beberapa temen di timeline ngaku mereka lagi nonton drama ini. Begitu gue liat nama - nama pemerannya bagus-bagus. Gue jadi tertarik nonton. Di episode 3 dan 4 itulah titik dimana gue sadar ini drama mellow. Sebelumnya gue ga pernah mau nonton drama yang lebay sampe nangis-nangis begini. Buat gue nonton k-drama saatnya memanjakan mata entah dari pemeran utamanya, atau sampai detail fashion brand yang mereka pakai atau interior rumahnya.

Episode 1 - 21 gue tonton kurang lebih 4 - 5 hari dan itu hari-hari ter-mellow selama gue nonton drama. Sempet lebay cerita ke temen kalau setiap buka laptop rasanya udah pengen nangis padahal videonya belom gue mulai :))

Tapi secara keseluruhan dramanya bagus banget dari segi cerita semuanya masih bisa gue terima secara logika, acting para pemainnya juga imbang mulai dari pemeran utama sampai ke pemeran pembantu semuanya berhasil menyampaikan pesan yang ditulis penulisnya. Belum nemu juga pemain yang 'awkward' saat meranin peran di drama ini. Tapi ga jadi jaminan gue bakal nonton drama genre ini lagi kedepannya. Ampun, udah cukup sakit dan nangis-nangis nya udah hahaha

Plusnya, gue jadi suka sama actingnya Yoochun dan Yoo SeungHo. Gue bahkan hampir lupa gaya Yoochun di panggung kalau dia nyanyi dan dance.

xxx

0 comments:

Post a Comment

thanks for stopping by and i really appreciated :D

Followers