5.11.14

,

2014 in a Nutshell

Masuk bulan November, gue mulai mikir, apa sih yang udah gue lakuin selama tahun 2014 ini. Secara gue udah beberapa kali setiap akhir tahun selalui review apa aja kegiatan atau pencapaian gue selama setahun kebelakang. Tahun 2013 kemarin gue agak rajin bikinnya di Instagram, kaya gini..

Terinspirasi dari @/arhcamt, gue bikin juga kumpulan cerita 2013 gue dalam 1 foto Langsung aja cuss.. 1. Seneng banget Febby akhirnya nikah sama Papa Bear dan team Gaban & Nirmana kumpul tuh rasanya awesome! 2. Geng Kim Woobin Garis Keras pertama kali karaoke bisa 4 jam aja dong saking napsunya. Tapi keluarga dunia k-pop ini yg bisa bikin gue happy tiap hari 💕 3. Nonton konser GD bareng Ajay di Jakarta dan bisa ketemu Udit, Mba Dima dan Trisca sesama fans GD. Makasih Boni tiketnya! 4. Family Trip to Lampung! Perjalanan random yg menyenangkan 5. Naik gunung itu ga gue banget but i did it! Thankyou cewe2 hebat Mba iie, Mbem dan Aries! 6. Masuk detik itu penuh tantangan dan seneng bisa punya banyak teman dengan berbagai karakter di Product Management! ❤️ 7. Juara 2 Gaudi Streetstyle Competition with CosmoGirl dan luckydraw MypeopleID di Brightspot! I'm so lucky! 8. Dinner bersama pasangan Mba Acid Roby dan Febby Papa Bear. Thankyou guys 💋 9. Belajar diving pertama kalinya. Thanks to Mba Iie. Hope 2014 will be full of surprises! 💃💃
A photo posted by Fitri Hidayanti (@fitrihidayanti) on

Keren sih kalau flashback ke 2013 apalagi bagian hura-huranya banyak banget. Trus kaya dapet aja gitu dari semua hal yang gue suka, kaya menang Streetstyle Competition, belajar diving (yang mana itu hal yang baru) dan nonton konser GD dll.

Kalau 2014 in a nutshell? gue akhirnya menemukan passion gue dibidang Product Management but i suck at love life. #ktxbye


0 comments:

Post a Comment

thanks for stopping by and i really appreciated :D

Followers