1.2.15

,

Review : DO - Handoko Hendroyono



Saya senang baca buku ini karena tidak terlalu banyak teori dan lebih banyak ilustrasinya. Buku ini memberikan referensi nama-nama para pelaku creativepreneursocialpreneur yang sukses membangun brand. Dan kebanyakan contoh orang-orang yang berhasilnya adalah Singgih Kartono (Radio Magno), Leo Theosabrata (TheGoodsDept) dll.

Para creativepreneur tersebut bukan hanya sekedar memiliki produk tapi mereka berhasil memanfaatkan passion dan komunikasi antar brand dengan crowd/komunitasnya. 

Setelah baca buku ini saya jadi pengen semakin banyak lagi cari referensi bacaan. Buku ini juga mencantumkan shortlink berbentuk bit.ly yang bisa menambah pemahaman, contohnya saat pembahasan ‘Power of Crowd’ bisa klik bit.ly/runningculture atau bit.ly/steakskipjack saat pembahasan brand indie.  

Di bagian akhir buku ini juga ada list catatan dari A-Z dari penulis yang bikin saya penasaran dan pengen browsing sana sini. 

Buku ini saya baca cuma dalam waktu sejam, tapi saya bisa jadikan buku ini referensi untuk nanti saya buka-buka lagi. 

Baca buku berkaitan sama topik marketing kaya gini jadi inget punya janji buat beli bukunya Mas Tuhu Nugraha, mentor saya beberapa tahun lalu, dia baru aja meluncurkan sebuah buku WWW.HM tentang digital marketing. Masukin ke daftar belanjaan buku bulan depan ah :D

xxx

0 comments:

Post a Comment

thanks for stopping by and i really appreciated :D

Followers